Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Saturday, January 21, 2017

OPENING CEREMONY UNIGRES CUP 2017 VOLLEY BALL CHAMPIONSHIP





Minggu, 22 Januari 2017 telah diselenggarakan acara pembukaan “UNIGRES CUP 2017 VOLLEY BALL CHAMPIONSHIP” di SOR TRI DHARMA PT PETROKIMIA GRESIK. Acara ini dihadiri oleh Sekertaris PT. PETROKIMIA Gresik yaitu Bpk. Drs.H.Wahyudi,SH. Perwakilan dari Kapolres yaitu, ibu Suyatmi, Perwakilan dari PBVSI yaitu Bpk. Nurpihan, Rektor, dekan beserta Staff yang lainnya, Panitia, Peserta dan Mahasiswa Universitas Gresik.

  Acara ini mengahadirkan dance dari SMA Negeri 1 Gresik untuk memeriahkan pembukaan UNIGRES CUP 2017 VOLLEY BALL CHAMPIONSHIP.

Selanjutnya, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan dan peserta lomba dengan tujuan memacu semangat peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam jalannya pertandingan.


Dalam sambutannya rektor UNIGRES Bapak Prof. Dr. H. Sukiyat,SH.,M.Si. menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah hadir dan berpartisipasi dalam turnamen Voli ini. "saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada mahasiswa UNIGRES bahwa didalam dunia pendidikan ini jangan hanya pandai mengkhayal saja, tetapi mereka bisa mengaplikasikan kegiatan tersebut dengan kerjasama dari BEM dan panitia, saya menghargai kerja panitia berani mengadakan kegiatan turnamen ini" ujar beliau.

 
 
Pemberian simbolis tanda penyematan peserta dan juri, yang telah diwakili oleh salah satu peserta dari UNIVERSITAS GRESIK sendiri. Setelah penyematan tanda peserta tersebut, dilakukan peresmian pembukaan UNIGRES CUP 2017 dengan “Service bola volly yang pertama” oleh Bapak Prof. Dr. H. Sukiyat,SH.,M.Si. 




0 comments:

Post a Comment