Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Friday, June 24, 2016

Pelantikan Bem Univerisitas Gresik Periode 2015-2016 Berlangsung Lancar.

Universitas Gresik | Badan Eksekutif Mahasiswa
Pelantikan Bem Univerisitas Gresik Periode 2015-2016 Berlangsung Lancar.

Jajaran Anggota BEM Unigres foto Bersama Rektrorat


Infobemunigres | Gresik – Setidaknya terdapat ratusan tamu yang menghadiri acara pelantikan Bem Universitas Gresik (Unigres) pada hari minggu 15 Juni 2016 yang bertempatkan di Gedung Aula  Unigres lantai 2 begitu antusias dan berlangsung lancar.

Pada acara penatikan Bem Unigres yang di hadiri Rektor Universitas Gresik Prof. Drs. H Sukiyat SH, M.si dan para tamu undangan dari Pembantu Rektor III Hartono serta para Dekan fakultas dan mahasiswa dari berbgai universitas, sekolah Tinggi di Gresik untuk meresmikan calon presiden Bem Unigres yakni Gus Maulana Yasin dari fakultas Hukum dan Wakil Presiden Bem yakni Anas Arrosyid Hanafi dari fakultas Ekonomi serta anggota Bem dalam Kabinet YES
Gus Maulana sebagai Presiden terpilih
Pelantikan Bem Unigres yang berlangsung secara hikmat yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan tahun  Hijriyah telah disampakaian oleh Presiden Bem terpilih, bahwa cabinet yang di pimpinnya akan dapat memajukan dan berkontribusi dalam setahun kedepan.
Rektor Universitas Gresik memberikan sambutan
Sedagkan sambutan oleh Rektor Universitas Gresik berpesan kepada Bem Unigres periode 2015-2016 untuk dapat menjalankan tugas dengan baik terhadap kegiatan di Universitas, serta menaruh harapan besar kepada Bem Unigres untuk tidak seperti khalayak mahasiswa pada umumnya yang bertindak anarkis berorasidi jalanan tanpa di diskusikan terlebih dahulu dengan pihak Universitas.
Prosesi pelantikan Badan Esekutif Mahasiwa Universitas Gresik

Setelah usai pelantikan, dilanjutkan dengan diskusi umum dengan seluruh Bem dari universitas dan perguruan tinggi di Gresik untuk membahas terjalinnya silaturahim dan kerja sama antar universitas dengan membentuk Aliansi Mahasiswa Gresik
Ryan Hardianto sebagai ketua panitia
Menurut Riyan sebagai ketua penyelenggara, “pelantikan tahun ini memang beda dengan sengaja mengundang perwakilan Bem dari seluruh Gresik, karena untuk menjalin kekompakan serta kerja sama antar universitas ataupun perguruan tinggi di Gresik” terang mahasiswa dari fakultas Teknik Sipil angkatan tahun 2014.
Foto bersama Bem Unigres dengan Tamu Undangan Bem se-kabupaten Gresik
Bem Universitas Gresik (Unigres)

0 comments:

Post a Comment