Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Saturday, January 14, 2017

Technical Meeting “The Real Juvenile Volley Ball Competition Unigres Cup 2017”


Sebelum hari H pelaksanaan Turnamen Voli Se-Jawa Timur, panitia melaksanakan  TM (Technical Meeting) pada Minggu, 15 Januari 2017, TM ini guna untuk menjelaskan beberapa ketentuan dalam pelaksanaan turnamen mendatang. Acara berlangsung selama 2 jam yang dipimpin langsung oleh tim PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia).  Mereka yang berpartisipasi dalam acara ini adalah perwakilan tim dari Universitas Se-Jawa Timur  yang telah telah mendaftar kan timnya.


Pada kesempatan tersebut PBVSI menyampaikan peraturan pertandingan dan peraturan peserta pada saat pertandingan nanti.



“Harapannya para atlit dan official menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengam aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atleet” kata Fahrudin selaku Ketua Pelaksana yang juga hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, pada TM ini juga dilaksanakan drawing tim guna menentukan jadwal pertandingan. TM dilaksanakan juga bertujuan agar tiap-tiap tim mengetahui tim mana yang akan menjadadi lawan saat pelaksakan pertandingan nanti.


Sedikitnya ada 22 tim yang memastikan diri ikut dalam UNIGRES CUP 2017. Opening Ceremony akan dilaksanakan pada hari Minggu 22 Januari 2017 pukul 09.00 WIB.

0 comments:

Post a Comment