Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Thursday, January 26, 2017

HARI KEEMPAT UNIGRES CUP 2017 BERLANGSUNG LANCAR

UNIGRES CUP 2017 kembali melanjutkan pertandingan keempat dilapangan bola voli semen Gresik, tim STIAMAK Surabaya menghadapi tim STIT Qomarudin Gresik pada babak penyisihan yang berlangsung pada Rabu (25/01). Pada babak pertama STIAMAK unggul dengan poin 25-17 atas STIT Qomarudin Gresik.


Selang 2 menit, babak kedua dimulai dengan servis pertama berada ditangan pemain STIAMAK Surabaya. Tak mau kalah teriakan dari kedua pendukung membuat para pemain semakin semangat untuk memenangkan pertandingan kali ini. STIT Qomarudin Gresik gagal masuk putaran selanjutnya setelah kalah dengan skor 2-1. 


 Sementara itu, Tim voli putri UNIGRES memastikan diri lolos ke babak semi final Sabtu mendatang, bermain dikandang sendiri tim UNIGRES berhasil mengalahkan tim UIN MALIKI Malang dengan skor 2-0 (25-15, 25-14). ini adalah kemenangan tim voli putri UNIGRES untuk yang  ketiga kalinya di UNIGRES CUP 2017.
‘’ jelas ada strategi yang kita buat, karena banyak yang bilang tim UNIGRES pemainnya bagus-bagus’’ Ujar Rere kapten UIN MALIKI Malang saat diwawancarai diakhir pertandingan.

0 comments:

Post a Comment