Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Tuesday, June 28, 2016

PELANTIKAN KABINET GOTONG ROYONG


Universitas Gresik | Cuaca mendung tidak menjadi penghalang bagi para tamu undangan untuk tetap hadir dalam acara pelantikan BEM Universitas Gresik Jumat, 24 Juni 2016. Acara yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gresik ini guna meresmikan pengurus BEM baru masa jabatan 2016/2017 dalam Kabinet “GOTONG ROYONG”. Acara yang bertempat di gedung PSIK  Universitas Gresik lantai 2 dihadiri oleh rektor Universitas Gresik Prof. Dr. Sukiyat, SH.,M.Si.dan wakil rektor III yakni Suhartanto, SH.,MH para dekan fakultas dan tamu undangan dari berbagai universitas sekolah tinggi di Gresik.



Acara pelantikan diawali dengan pembacaan dua poin Surat Keputusan (SK) rektor Universitas Gresik. 
1. Surat Keputusan pemberhentian cabinet Simple Is Perfect (SIP) Nomor: 034/KEP/UG.R/VI/2016.
2.  Surat Keputusan pengukuhan cabinet GotongRoyong Nomer: 035/KEP/UG.R/VI/2016.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin oleh rektor Universitas Gresik dan kemudian diikuti oleh calon anggota BEM yang akan dilantik. Suasana Nampak khidmat dan begitu sakral.

Presiden BEM Universitas Gresik yang baru dilantik adalah Adam Ibrahim Malik dari Fakultas Teknik Sipil dan sebagai Wakil Presiden BEM yakni Ryan Hendrianto juga dari fakultas yang sama. Dalam sambutannya Presiden BEM yang terpilih mengatakan akan siap mengemban tanggung jawab selama satu tahun kedepan dan akan siap menjadikan anggota BEM sebagai mahasiswa yang aktif dan kreatif serta percaya diri melangkah menuju masa depan yang cerah. ”Kita akan siapkan seluruh anggota untuk melakukan perubahan demi berkembangnya Universitas dan seluruh anggota agar kelak dapat menjadi contoh sebagai pribadi yang benar-benar kritis dan tau bagaimana perubahan yang sesungguhnya” tambahnya lagi.


Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. Sukiyat, SH.,M.Si dalam sambutannya berpesan kepada BEM Unigres periode 2016-2017 agar dapat menjalankan tugas dengan baik dalam setiap kegiatan yang diadakan di Universitas, beliau juga memberikan motivasi agar kita selalu belajar dari setiap kesalahan bukan menjadikan kegagalan sebagai akhir dari pengorbanan. Di akhir sambutannya rektor mengucapkan selamat kepada para pengurus BEM yang baru dilantik.


Eva Trinugraha selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa acara berjalan lancar. “Alhamdulillah acara berjalan lancar, ini karena berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh teman-teman BEM semua, kesuksesan acara tidak dapat terwujud jika tidak ada kerja sama yang kompak dari kita semua” uangkapnya ditemui saat usai acara. 


Bem Universitas Gresik

0 comments:

Post a Comment