Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Tuesday, June 28, 2016

BERBAGI TAK AKAN MENGURANGI REZEKI



Universitas Gresik | Indahnya berbagi, mungkin itu kata - kata yang tepat menggambarkan suasana di Universitas Gresik pada Jumat sore, 24 Juni 2016.BEM Universitas Gresik menggelar acaraBuka Bersama dengan mengundang anak yatim dan dhuafa.

Buka bersama ini merupakan serangkaian acara ramadhan yang setiap tahunnya selalu diselenggarakan oleh Universitas Gresik. Sama seperti tahun - tahun sebelumnya panitia turut mengundang anak yatim, dhuafa dan warga sekitar kampus untuk ikut merasakan keharmonisan dilingkungan kampus. Disamping itu buka bersama ini merupakan kesempatan bagi keluarga besar Unigres untuk berbagi kasih dengan masyarakat khususnya anak yatim dan duafa yang tinggal disekitar lingkungan kampus .

















Acara buka bersama ini dihadiri oleh rektor Universitas Gresik Prof. Dr. Sukiyat, SH.,M.Si. wakil rektor III yakni Suhartanto, SH.,MH dekan fakultas dan mahasiswa Universitas Gresik. Pada kesempatan itu rektor Unigres dalam sambutannya menyampaikan sepatah dua patah kata sehubungan dengan kegiatan buka bersama yatim, janda, dan dhuafa.



Walaupun  aktifitas akademik menurun karena bertepatan dengan libur panjang tetap tidak mengurangi kemeriahan acara sore itu. Acara diakhiri dengan sholat Maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan pembagian nasi kotak sekaligus santunan kepada anak yatim, janda, dan dhuafa. 



Bem Universitas Gresik

0 comments:

Post a Comment