Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Sunday, September 4, 2016

ORIENTASI STUDI DAN PENGENALAN KAMPUS (OSPEK) CERIA 2016



Tepat pukul 12.30 WIB Perkenalan BEM menjadi agenda OSPEK selanjutnya pada hari ini. Acara ini merupakan ajang bagi BEM kita untuk memperkenalkan “apa sih BEM Universitas Gresik itu”, serta bagaimana Visi dan Misi BEM Universitas Gresik tahun ini. Pada sesi perkenalan ini setiap departemen juga diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya. Disamping itu, ada pula Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ikut memperkenalkan dan mempromosikan unit kegitannya kepada mahasiswa baru yang berminat agar dapat bergabung.

“jangan takut mengembangkan bakat yang ada pada diri kita, BEM telah menjembatani adanya  kegiatan perdepartemen serta UKM ini diharapkan kita tidak hanya jalan ditempat tetapi harus dapat mengembangkan bakat kita tersebut”. Ujar Presiden BEM saat memberi sambutan.

Setelah acara perkenalan usai, dilanjut dengan dilaksanakannya berbagai game sebagai salah satu rentetan kemeriahan acara OSPEK. Game ini dibagi atas beberapa pos, pada pos pertama ialah game estafet bola diatas air, game ini melatih teknik, kekompakan, kesabaran dan menguji cara berfikir setiap peserta yang akan bermain.


Game kedua yaitu air mata spons, game ini memiliki tujuan yang sama seperti game pada pos pertama.



Pos ketiga ekspresi benda mati, game ini mengajak setiap peserta untuk berfikir cepat dan berimajinasi.


Dan yang terakhir dipos empat yaitu game bola keseimbangan game ini melatih teknik, kekompokan, kesabaran dan keuletan setiap kelompok dalam bermain.


Puncak dari berbagai game hari ini ialah game kapal goyang, game penutup ini menguji konsentrasi dari setiap orang, menambah keakraban di antara semua mahasiswa baru dan BEM Universitas Gresik, game ini menyegarkan fikiran dengan tertawa bersama.


Terlihat raut wajah maba begitu senang dan gembira, hal sesuai dengan konsep OSPEK CERIA yang diusung panitia pelaksana tahun ini.

0 comments:

Post a Comment