Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Saturday, September 3, 2016

PEMBUKAAN OSPEK UNIVERSITAS GRESIK PERIODE 2016/2017


BEM | UNIGRES 
Minggu, 04 September 2016 Universitas Gresik telah melaksanakan  apel pembukaan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK). Apel pembukaan ini merupakan acara awal dari rentetan acara OSPEK yang akan berlangsung pada hari ini. Terlihat mahasiswa baru (MABA), panitia pelaksana, Rektor dan jajarannya  telah memadati barisan. Tepat pukul 07.00 WIB apel dimulai, terlihat raut wajah mahasiswa/i baru begitu antusias dalam mengikuti apel ini. Rasa semangat serta kedisiplinan ditunjukan oleh panitia pelaksana demi kelancaran pelaksanan apel pagi ini.



“Apel ini merupakan pertanda awal dimulainya kegiatan akademik tahun 2016/2017 bagi Mahasiswa/i baru” ujar Bapak Rektor Universitas Gresik              Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si saat memberi sambutan. Pelaksanaan apel juga diharidi oleh Mahasiswa/i angkatan sebelumnya, Rektor dan jajarannya.

Dari data yang didapat tercatat Mahasiswa/i baru periode 2016/2017 sejumlah 327 orang.  Yang terdiri dari Fakultas Hukum 59 orang, Fakultas Sastra 7 orang, Fakultas Ilmu Pendidikan 10 orang, Pascasarjana 10 orang, Fakultas Ekonomi 92 orang, Fakultas Teknik 91  orang, Fakultas Ilmu Kesehatan-Keperawatan 58 orang.





Ada yang unik pada pelaksanaan apel kali ini, pelepasan balon menjadi pertanda diresmikannya pembukaan OSPEK periode 2016/2017. “Bismillahirrohmaanirrohim maka dengan ini acara OSPEK resmi dibuka” ujar Bapak Rektor sesaat sebelum pelepasan balon.



Setelah pelaksanaan apel, dilanjut dengan acara jalan sehat yang diikuti oleh seluruh peserta apel. Untuk memeriahkan acara ini panitia telah menyiapkan kupon doorprize yang nantinya akan diundi pada saat akhir acara. Terlihat juga Rektor beserta jajarannya berantusias saat mengikuti jalan sehat ini.







0 comments:

Post a Comment