Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Sunday, January 22, 2017

TURNAMEN BOLA VOLI UNIGRES CUP 2017



Minggu, 22 Januari 2017 Pukul 14.06 WIB berlangsung pertandingan kedua UNIGRES CUP 2017, kali ini tim UNISDA Lamongan melawan UIN Maliki Malang. Babak pertama berakhir dengan hasil skor 07 untuk UNISDA Lamongan dan 25 untuk UIN Maliki Malang.

Berlanjut dengan babak kedua, pada babak kedua ini nampak terlihat semakin memanas, UNISDA Lamongan terus berusaha menyusul skor, namun UIN Maliki Malang tetap dapat mempertahankan kemenangannya. pertandingan diakhiri dengan score 10 untuk UNISDA Lamongan dan 25 untuk UIN Maliki Malang. 

Kini giliran tim putra yang berlaga, pada pertandingan ketiga hari itu UNTAG Surabaya dipertemukan dengan tim dari UINSA Surabaya. Pada babak pertama UNTAG Surabaya menyelesaikan pertandingan dengan skor 24 sedangakan UINSA Surabaya dengan skor 20.

Babak kedua semakin menarik dengan pertandingan yang semakin apik UNTAG Surabaya berhasil meraih kemenangan di babak penyisihan ini dengan skor 25, sedangkan UINSA Surabaya memang harus mengakui kekalahan mereka dan bertahan dengan skor 15. 
Ditemui saat usai pertandingan Kapten Tim UNTAG Surabaya Moch. Herman Jaelani mengatakan, "Strategi khusus kita adalah dengan memperkuat tim dan meminimalisir kesalahan dari tim". Hal itulah yang menurutnya dapat membawa kemenangan bagi tim nya.

Pertandingan keempat hari ini adalah pertandingan antara ITATS Surabaya dan PENS Surabaya, sebagai penutup pertandingan pada hari ini. Pada babak pertama, PENS Surabaya berhasil unggul dengan skor 25 dan mengalahkan ITATS Surabaya dengan skor 15. Pada babak kedua, diakui langsung oleh Kapten Tim PENS Surabaya saat diwawancara usai pertandingan bahwa tim mereka sempat mengalami penurunan kekompakan yang akhirnya membuat tim mereka kalah unggul dengan skor 16. Namun tidak berhenti disitu, pada babak ketiga menjadi permainan yang sangat sengit. Tim dari PENS Surabaya kembali ke lapangan dengan semangat dan kekompakan yang lebih kuat. Pada babak ketiga yang berkahir pada pukul 16.50 WIB ini menjadi babak kemenangan bagi tim PENS Surabaya dengan skor kemenangan 15 dan untuk tim ITATS Surabaya dengan skor 10.

Menurut Vian, kapten dari Tim PENS Surabaya penurunan kekompakan yang terjadi dibabak kedua tidak menjadi titik akhir bagi tim mereka. Salah satu tips yang menjadi andalan dari tim ini adalah  selalu kompak, dan selalu memberi semangat antar pemain, “Senang sekali mengikuti pertandingan di UNIGRES CUP 2017, lapangannya bagus dan panitia juga baik dan kompak. Semoga di tahun depan diadakan lagi.” Tutupnya.

0 comments:

Post a Comment