Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Sunday, January 22, 2017

KEMENANGAN UNIGRES DALAM LAGA AWAL PERTANDINGAN UNIGRES CUP 2017


Diawali oleh tim dari tuan rumah yaitu UNIGRES VS UNIROW Tuban. Pertandingan pertama dimulai pada pukul 13.08 WIB dengan hasil skor 25 untuk UNIGRES dan 10 untuk UNIROW. Babak pertama berakhir pada pukul 13.23 WIB dan berganti posisi Lapangan pada pukul 13.27.

Untuk babak kedua dimulai pada pukul 13.27 WIB. Pertandingan semakin memanas, karena UNIROW ingin menyusul skor UNIGRES dibabak pertama. Pada awalnya skor UNIROW memang lebih unggul daripada UNIGRES. Beberapa menit selanjutnya, UNIGRES dengan signifikan menyusul skor pihak lawan. Dukungan supporter dari UNIGRES sangat berpengaruh untuk tim UNIGRES sendiri. UNIGRES mencetak skor dengan hasil akhir yang memuaskan sebagai tuan rumah yang ditutup dengan pukulan smash oleh Bunga Mitasari dengan nomor punggung 3.
 
 
Babak kedua berakhir pada pukul 13.41 WIB, dengan hasil akhir skor 25 untuk UNIGRES dan 11 untuk UNIROW. Ini adalah pertama kalinya UNIGRES mengadakan turnamen voli. Suatu kebanggan tersendiri, UNIGRES bisa mengawali pertandingan ini dengan kemenangan.  Semoga di pertandingan selanjutnya, siapapun tim yang bertanding selalu menjaga sportifitasnya.
Tidak ada strategi khusus, hanya butuh latihan dan lathan” ujar kapten tim Voli UNIGRES Rika ditemui saat selesai memenangkan pertandingan.

0 comments:

Post a Comment