Entri yang Diunggulkan

UPDATE BAGAN PERTANDINGAN KEJUARAAN BOLA VOLI UNIGRES CUP 26 JANUARI 2017

Monday, October 31, 2016

UKM FUTSAL UNIVERSITAS GRESIK PART 1



KOMINFO | UNIGRES, Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami Mahasiswa/i Universitas Gresik, dimana Tim UKM Futsal Universitas Gresik dapat mewakili Universitas dalam mengikuti turnamen Futsal antar Fakultas se-Jatim yang diadakan oleh Universitas Wijaya Putra – Surabaya. Pelaksanaan pada hari sabtu dan minggu tanggal 24-25 September 2016 bertempat di lapangan Universitas Wijaya Putra.
Pertandingan pertama dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 24 September 2016 tepat pukul 18.30 WIB, tim UKM Futsal Universitas Gresik melawan tim Futsal FISIP Universitas Wijaya Putra. Perjuangan yang tak mengenal sebuah kata lelah, serta senyum semangat dari setiap anggota tim yang menunjukkan sebuah keikhlasan dalam setiap tendangan dengan membawa nama Universitas.

Berkat do’a serta dukungan dari semua Mahasiswa/i Universitas Gresik, tim Futsal Universitas Gresik dapat memenangkan telak atas FISIP Universitas Putra Wijaya dengan skor 8-0.
Pertandingan berlanjut pada hari minggu tanggal 25 September 2016 pukul 08.30 WIB, tim Futsal Universitas Gresik melawan Universitas Dr Soetomo Surabaya. Namun kemenangan masih belum ada dipihak kami. Tetapi kami sangat bahagia dan akan terus berlatih hingga juara datang tepat didepan mata kami.


Photography by :
Kominfo 2016

0 comments:

Post a Comment